Advanced PPMOD untuk edit ppm

January182015

Salam sehat semua...
Langsung ke topik

Anda Pasti pernah membaca post blog saya yang ini ...

MEMBUKA PPM DENGAN MENGGANTI OPTION PPMOD


membukappm1.png

Sekarang, anda tidak perlu lagi mengedit pengaturan di PPMOD untuk dapat menampilkan isi dari PPM ...

Cara instal:
Download dan extrak isi nya...
Instal dulu vcredist_x86_SP1.exe di folder microsoft visual c++ 
Buka ppmod pada PPMOD.exe

Seperti ppmod biasa.. hanya saja lebih mantap dari yang sebelumnya


Ini link download nya
==================

ADVANCED PPMOD
==================
Link download upfile.mobi


Terima kasih atas kunjungan anda ...
Salam modifer s40



sumber : http://nextg.heck.in

Knight Online versi inggris

September122014
soree sobat mwb biggrin
berhubung di warnet dan mau share game keren pastinya biggrin
ok langsung saja

Knight Online

1.milih server global 

1.png2.png3.png

dah gtu aja ,, ingat daftar dulu di game , atau di website nya lansung ( www.hiepsionline.com )

hiepsionline039.jar
hiepsionline039.zip

cheat game java

May292014
hehehe baru posting nih ,,, kmaren" lgi males posting (ga da topik) ,, nah krna ane skrang ska  nge-game (gamers) lah hehehe , nahane skarang mau share nih cheat game java yang ane punya (cheat nya doang) heheh sbenernya da banyak sih skitar 292 cheat game java, lansung simak ja ya => Aces of the Luftwaffe 44863 - open all the information and... [Baca selengkapnya]

seputar opera

May232014
SEPUTAR OPERA JIKA ANTUM SEMUA MENGALAMI MASALAH SAAT MEMBUKA OPERA DI HANPHONE ANDA DAN DI OPERA TERSEBUT TERTULIS PESAN Failed to connect to the internet Verification of server certificate failed. Please check the date setting in your device. SOLUSINYA..... >>>>>> SEGERA CEK PENGATURAN WAKTU DAN TANGGAL DI HP ANTUM, DAN COCOKKAN SESUAI JAM DAN TANGGAL SEKARANG..JALANKAN OPMERA LAGI, DAN........JOOOOOOOZZZZZ..... INSYA ALLAH AKAN... [Baca selengkapnya]

cara mengganti tema mozilla

April122014
Thumbnailasalamualaikum wr wb pda sore hari ini ane mau berbagi ilmu tantang cara mengganti tema mozilla ,, wlaupun di warnet ga msalah kan klo mau tampil beda hehe ,, ok langsung sja ya  buka mozilla >klik tools > add-ons >kemudian klik see all pda tabel Featured Themes >tulis di kotak pencarian tema yg di ingin kan     > terakhir klik add to firefox   selesai  deh mudah kan ,,... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas